Login

Lupa password?

Pendaftaran
Untuk teman" yg belum mempunyai akun di forum ini silahkan register dulu ya.


REDAKSI PMC !!

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

REDAKSI PMC !!

Post by Dicky_-_bulin on Wed Oct 08, 2008 10:40 pm

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarohkatu.
Puji Tuhan Halleluya.
Selamat datang.


Buat temen2 semua kami minta bantuan n saran kritiknya buat kemajuan mig33(khusus pati) karena mig33 pati sudah dapat bantuan ( sponsor ) dari INDOSAT,Tbk.

kami sangat berharap teman2 semua jg ikut membantu gimana caranya mig33 pati tetap jaya, "khususnya buat anak2 pati". ( Indosat aja mau nyeponsori, orang dr luar pati aja peduli ) KENAPA DENGAN KITA ( ANAK PATI )....??????????

karena kami lihat selama ini para anggota belum bisa sepenuhnya membantu mig33 ( saling bekerjasama ), kebanyakan hanya demi kepentingan2 pribadi saja.

kami berharap dan sangat berharap utk para anggt PMC ( Pati Mig33 Community ) bisa saling bekerjasama ibarat manusia kita adalah TUBUH jadi ngak hanya mengandalkan salah satu anggt badan kita melainkan seluruh anggt badan kita bisa berfungsi dan berjalan demi menjalankan KEBERSAMAAN, PERSAUDARAAN dan KEUTUHAN.

Amin amin ya robal alamin
wabilahitofik w`al hidayah wasalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh.
Puji Tuhan Halleluya.
Semoga Sukses.


Atas nama
REDAKSI PMC

Top! Top! Top! Top!
avatar
Dicky_-_bulin
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 30
Age : 39
Lokasi : pati - juana
ID Mig33 : dicky_-_bulin , b_lin,
Registration date : 24.08.08

Lihat profil user http://dicky-bulin.nab.su

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by adebagus on Thu Oct 09, 2008 2:47 pm

Bleh ikut jd anggt PMC ( Pati Mig33 Community )

ngga..................bung!


no coment no coment no coment no coment

_________________

http://Forumpati.tk
http://mig33northsulawesi.4umer.com

avatar
adebagus
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 369
Age : 35
Lokasi : Pati
ID Mig33 : a_d, adebagus
Registration date : 28.08.08

Lihat profil user http://pati.forumotion.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by Dicky_-_bulin on Sat Oct 11, 2008 11:24 pm

monggo2 denbagus.

anggota PMC bebas dari mana saja kita ngak mengikat harus dari komunitas apa, semua bebas gabung, asal kita bisa saling menjaga keutuhan, kebersamaan dan kekeluargaan dalam menjalin PMC.

_________________
avatar
Dicky_-_bulin
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 30
Age : 39
Lokasi : pati - juana
ID Mig33 : dicky_-_bulin , b_lin,
Registration date : 24.08.08

Lihat profil user http://dicky-bulin.nab.su

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by xieno on Sun Oct 12, 2008 1:12 pm

Forum Pati sudah resmi mendapat sponsor dari
PT.Indosat.Tbk
Dengan kommunitas aktif
PMC: PATI MIGGERS COMMUNITY

Bergabunglah menjadi anggota PMC Melalui Contact dbwh :




Terakhir diubah oleh Admin tanggal Tue Oct 14, 2008 10:59 pm, total 1 kali diubah

_________________
Sudut_Kota_Pati
avatar
xieno
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 114
Age : 39
Lokasi : in your heart
ID Mig33 : andrian-rizal
Registration date : 20.08.08

Lihat profil user http://pati.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

OKE BANGET!

Post by jekhexs on Sun Oct 12, 2008 3:16 pm

Sobat dicky n vhallu yang tersayang......
maafkan atas ketidak puasannya,saya pribadi menghaturkan permintaan maaf yang sebesar2nya atas ketidak bisaanya turut membantu upaya yang kalian smua perjuangkan,dikarenakan atas keadaad yang tidak memungkinkan saya berharap anda smua mengerti,saya sangat bangga dengan apa yang di perjuangkan selama ini....dari jauh saya hanya bisa membantu dengan doa dan segala kemampuan saya...
Sobat....
semoga kalian tak patah pengharapan dan usaha!!
tuk teman2 pati khusunya dengan adanya satu/dua orang teladan kita patut mencontoh mereka,disamping itu jangan lupa juga bantuannya walaupun hanya tenaga......
tanks to smua n se x lagi saya pribadi mohon maaf atas smuanya!!!!!!!!!!!!!!!!
tuk pati JAYA TERUS N TUK KOMUNITASNYA 'I LOVE'

_________________
avatar
jekhexs
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 86
Age : 36
Lokasi : ndeson e klaten,jawa tengah
ID Mig33 : jekex.jr
Registration date : 27.08.08

Lihat profil user http://bangsat81.wen.ru

Kembali Ke Atas Go down

terima kasih

Post by Vhallu on Mon Oct 13, 2008 3:05 pm

kami ucapkan banyak - banyak terima kasih kepada saudara saudara chatter chatter se-indonesia yanh sudah mau gabung dan membantu di dalam forum ini.mohon bimbingannya.special tanks to admin & jekex.jr yang telah membantu kita selama ini cheers he3 he3

_________________
sandra.jpg
avatar
Vhallu
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 83
Age : 34
Lokasi : PATI KOTA GENK NERO
ID Mig33 : vhallu , dalan_bayi29
Registration date : 26.08.08

Lihat profil user http://vhallu.nab.su

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by jekhexs on Mon Oct 13, 2008 3:06 pm

sami2 queen

_________________
avatar
jekhexs
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 86
Age : 36
Lokasi : ndeson e klaten,jawa tengah
ID Mig33 : jekex.jr
Registration date : 27.08.08

Lihat profil user http://bangsat81.wen.ru

Kembali Ke Atas Go down

ralat

Post by Vhallu on Tue Oct 14, 2008 8:58 pm

sebelumnya saya minta maaf kepada pak admin atau pak moderator Embarassed

e e e begini pak ya? untuk tampilan tulisan yang paling atas itu kurng " N " pak

jadine ya bukan indosat tapi idosat. jadi buat pak admin tolong di ralat ya? Wink Wink

sebelume terima kasih buanyak............

_________________
sandra.jpg
avatar
Vhallu
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 83
Age : 34
Lokasi : PATI KOTA GENK NERO
ID Mig33 : vhallu , dalan_bayi29
Registration date : 26.08.08

Lihat profil user http://vhallu.nab.su

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by xieno on Tue Oct 14, 2008 11:03 pm

Hehe.. Udh tak gnti brur Very Happy
thank's infone yo lol!

_________________
Sudut_Kota_Pati
avatar
xieno
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 114
Age : 39
Lokasi : in your heart
ID Mig33 : andrian-rizal
Registration date : 20.08.08

Lihat profil user http://pati.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by Vhallu on Tue Oct 14, 2008 11:14 pm

kok masih idosat brur Rolling Eyes
tulisan indosat yang ada di kolom warna merah itu lho brur

_________________
sandra.jpg
avatar
Vhallu
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 83
Age : 34
Lokasi : PATI KOTA GENK NERO
ID Mig33 : vhallu , dalan_bayi29
Registration date : 26.08.08

Lihat profil user http://vhallu.nab.su

Kembali Ke Atas Go down

BEBAS BROOOOOO

Post by Dicky_-_bulin on Fri Oct 17, 2008 11:14 am

untuk teman2 cemua yg ingin gabung di kumunitas kita silakan saja kami siap menerima dari berbagai komunitas gk harus dari mig33 aj kok.

Top! Top! Top!

_________________
avatar
Dicky_-_bulin
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 30
Age : 39
Lokasi : pati - juana
ID Mig33 : dicky_-_bulin , b_lin,
Registration date : 24.08.08

Lihat profil user http://dicky-bulin.nab.su

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by ayahezra on Tue Oct 21, 2008 8:46 pm

Dicky_-_bulin wrote:untuk teman2 cemua yg ingin gabung di kumunitas kita silakan saja kami siap menerima dari berbagai komunitas gk harus dari mig33 aj kok.

Top! Top! Top!
seep boss..
aq gak anggota mig33 kok..... Very Happy
avatar
ayahezra
V.I.P
V.I.P

Male
Jumlah posting : 100
Age : 40
Lokasi : gak jauh dari kompie
Registration date : 06.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by rnae_cute on Wed Oct 22, 2008 8:40 am

Okreeeeeeeeeeeee brur.............

Glitter Photos





malu malu malu malu malu
avatar
rnae_cute
Balita

Female
Jumlah posting : 38
Age : 30
Lokasi : jl. Penjoawie
ID Mig33 : rnae_cute, rara
Registration date : 23.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by Vhallu on Wed Oct 22, 2008 11:01 am

ehhhh mbak rnae nongol lg...
kmn j mbak rnae kok lama ga kliatan??

logo cypacom na bagus juja

hehehehehehe

_________________
sandra.jpg
avatar
Vhallu
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 83
Age : 34
Lokasi : PATI KOTA GENK NERO
ID Mig33 : vhallu , dalan_bayi29
Registration date : 26.08.08

Lihat profil user http://vhallu.nab.su

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by rnae_cute on Thu Oct 23, 2008 9:09 am

Iya nich lg pengen aja happy

menjelajah di sini, eh PIC na itu cuma iseng2 aja lho tau ah


Maz Vallu pa Kabar nich he3




Glitter Photos
[rnae_cute.com - *rnae_cute Photos*]
avatar
rnae_cute
Balita

Female
Jumlah posting : 38
Age : 30
Lokasi : jl. Penjoawie
ID Mig33 : rnae_cute, rara
Registration date : 23.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by sulap_sulip on Fri Oct 31, 2008 11:00 pm

AYO AYO dO BaYaR kAooooooooooooooS ..... he3he3he3he3
avatar
sulap_sulip
Top Post
Top Post

Male
Jumlah posting : 147
Age : 28
Lokasi : IbU kOTa PATI ...
ID Mig33 : >> sulap_sulip,tooby,tob.y
Registration date : 28.08.08

Lihat profil user http://tooby.wen.ru

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by adebagus on Mon Nov 03, 2008 8:30 am

Wakakakakakakakakkkkkkkkkk...............k
tau ah tau ah tau ah tau ah tau ah tau ah tau ah
do PeseN Kaoz do rung Bayar, Ajuuuuuur Ajuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur





_________________

http://Forumpati.tk
http://mig33northsulawesi.4umer.com

avatar
adebagus
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 369
Age : 35
Lokasi : Pati
ID Mig33 : a_d, adebagus
Registration date : 28.08.08

Lihat profil user http://pati.forumotion.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by senarai on Wed Nov 19, 2008 9:00 am

Masukan ide...ibarat dlm perjalanan itu adalah subuah 'peta',dan sedan 'energinya' adalah kekreatifan dari para pengurus...,saling kompak aja brow,jngan pernah lesu ketika langkah terantuk batu,'JAYALAH CYBER PATI COMMUNITY'
avatar
senarai
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 33
Lokasi : pati
ID Mig33 : senarai,ws_rindra
Registration date : 29.08.08

Lihat profil user http://senarai.wen.ru

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by cute_yanie.jpg on Mon Nov 24, 2008 11:41 pm

cypacom khusus buat anak2 pati atau luas nie?

kalau misal untuk kalangan luas bisakah aku

ikutan gabung menjadi anggota cypacom?

trus kalau dftar lewat ciapa & apa syarat2

untuk menjadi anggota?

terimakasih
avatar
cute_yanie.jpg
Bayi Kecil

Female
Jumlah posting : 10
Age : 32
Lokasi : cisarua , jawa barat
ID Mig33 : yanie_fress
Registration date : 24.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by xieno on Tue Nov 25, 2008 9:50 am

sms kenomer mas vallu bror

_________________
Sudut_Kota_Pati
avatar
xieno
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 114
Age : 39
Lokasi : in your heart
ID Mig33 : andrian-rizal
Registration date : 20.08.08

Lihat profil user http://pati.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by jhon.rebel on Sun Dec 07, 2008 10:34 pm

kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnngggg,,,,,,

jhon.rebel
Bayi Kecil

Male
Jumlah posting : 1
Registration date : 07.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by ayahezra on Wed Dec 10, 2008 7:54 pm

jhon.rebel wrote:kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnngggg,,,,,,

ono opo Jhon? ojo banter2 ono bocah cilik turu Razz
avatar
ayahezra
V.I.P
V.I.P

Male
Jumlah posting : 100
Age : 40
Lokasi : gak jauh dari kompie
Registration date : 06.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by sulap_sulip on Thu Jan 08, 2009 4:04 am

BaNtErE jHooooooooooooooooooooooooooooN ... zzzt
avatar
sulap_sulip
Top Post
Top Post

Male
Jumlah posting : 147
Age : 28
Lokasi : IbU kOTa PATI ...
ID Mig33 : >> sulap_sulip,tooby,tob.y
Registration date : 28.08.08

Lihat profil user http://tooby.wen.ru

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by mardies on Sun Apr 12, 2009 4:16 pm

Emmm... Saya tidak bermaksud menyinggung siapapun di sini. Tapi mohon maaf jika ada salah kata.

Saya merasa kurang sreg dengan beberapa kalimat berikut:

Dicky_-_bulin wrote:Assalamualaikum warrahmatullahi wabarohkatu.
Puji Tuhan Halleluya.
Selamat datang.


............

Amin amin ya robal alamin
wabilahitofik w`al hidayah wasalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh.
Puji Tuhan Halleluya.
Semoga Sukses.



Sepengetahuan saya yang beragama Islam, mengucapkan salam (atau sejenisnya) dalam agama lain tidak diperbolehkan. Saya tidak tahu Mas (atau Mbak?) Dicky_-_bulin menganut agama apa.

Sekali lagi saya mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dengan tulisan saya. Saya juga manusia, gudang kesalahan.
avatar
mardies
Bayi Kecil

Male
Jumlah posting : 7
Age : 32
Lokasi : Pati
ID Mig33 : akumardies
Registration date : 05.10.08

Lihat profil user http://www.mardianto.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by miss.dew on Tue Apr 21, 2009 9:40 am

Iea moga2 aja mig33 comunity poenya anak2 Patii ne bisa teruz jaya....... cheers
Kalo bisa waktu kopdar ga' hanya temu kangen en ngobrol ngalor ngidul...... scratch
Diadain jua dumz acra2 yang bermanfaat gtu..... Wink
Lomba apa gtu....ato diskusi apa gtu.....
dan kalo bisa ya terstruktur en trencana......
biar gak bocen..... (campai ngantuk2 ne....zzzt )
dan ada manfaatnya....ok Top!
Tyuz klo bica ya kopdarnya ak sah cering2.....(walo ckarang aq gak prnah ikut kopdar coz ge cibuk hehe..... happy )
Aq tunggu kabarnya ea maz2q yang cakep2............ malu

miss.dew
Bayi Kecil

Female
Jumlah posting : 1
Registration date : 10.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: REDAKSI PMC !!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik