Login

Lupa password?

Pendaftaran
Untuk teman" yg belum mempunyai akun di forum ini silahkan register dulu ya.


mig33 + bokis = McD AmpLaZ

Go down

mig33 + bokis = McD AmpLaZ

Post by adebagus on Wed Sep 10, 2008 1:54 pm

Hai hai semua.. Masih inget kan sama postingan gue sebeLum ini yang mengatakan bahwa gue di Lor in soLo menunggu AMG gue sambiL chatting? Nah... Ini nih hasiL chattingan gue... baRu kaLi ini gue ngebaca postingan gue bisa ketawa" ga JeLas kayak kuntiLanak gitu...



Here's how the stoRy goes...

beRhubung batu ponseL gue masih fuLL coLouR (kok coLouR? Ben,,sa' sa' Q to,,), and puLsa gue Juga fuLL poweR (5Ratus Rupiah!!), gue memutuskan untuk mig33,,hehe, and niat buRuk gue muncuL tanpa gue panggiL.. Niat untuk ngeRJain oRang,,

baCa mpe tuntas ya...



Begitu masuk mig33, gue Langsung gabung ke Room 'jogjakita'.. gue samaRkan nick gue menJadi 'moetz'. Di main chat Room gue nuLis:

'moetz': hei ugm,, gabunk y,, kok sepi siy... Anybody heRe,,?

G nyampe 10detik gue dpt Respon daRi nick cowok gt. Gue ga akan nyebutin nick cowok itu maupun nick gue sendiRi di sini, demi ketidak-pencemaRan-nama-baik, gue akan menyamaRkan nick cowok itu menJadi 'cowok UGM koRban gue'.

'cowok UGM koRban gue': iya, pada asik pv kale moetz.. Hai moetz..

(kamus: pv=pRivate chat).

moetz (masih di main Room): oh y? Uh.. Gue g pv ama sapa"..

'cowok UGM koRban gue': masa' sih? lo anak mn moetz..? Gue g bs buka profil lo nih..Lg eror kayaknya..

'moetz': gue uii.. Np? Lo ugm y?

'cowok UGM koRban gue': iya. Eh pv aJa yuk moetz.

'moetz': ya



Kita udah ga gabung d main Room Lg, teRus chat beRdua doang pke pv.

'cowok UGM koRban gue': oh uii y? ambiL apa?

'moetz': *bingung mo boong apa* mm..gue infoRmatika .. Lo?

'cowok UGM koRban gue': gue fisipol

'moetz' : oh... Lo seRing chat yah?

'cowok UGM koRban gue': nggak juga.. Ni lg kbetulan aja

'moetz' : *nah Lo kasian amat sekaLinya chat gue keRJain..* oh ya?

'cowok UGM koRban gue': iya. Lo pasti manis y oRangnya

'moetz': kok?

'cowok UGM koRban gue': kan di deket lo banyak semut tuh

'moetz': ah bisa aJa.. Lo pinteR ngeRayu y..

'cowok UGM koRban gue': gue tu paling g bs ngerayu tau..

'moetz': bokis bgt.. Nah tu tadi baRusan apa coba namanya kaLo bkn ngeRayu? *muncuL ide cemeRLang gue*

'cowok UGM koRban gue': hehe..

'moetz': eh gue suka Lho d Rayu..

'cowok UGM koRban gue': yah.. Gue g bs ngerayu...

'moetz': ahhh... Msa?! Bs.. Cpt ngeRayu..

'cowok UGM koRban gue': nggak bisa..

'moetz': *nih cowok poLos banget y* coba duLu..

'cowok UGM koRban gue': moetz.. Km manis deh..

'moetz': emang.. Ah itu mah Bukan ngeRayu...

'cowok UGM koRban gue': kan td gue udah biLang kaLo gue ga bs..

'moetz': taR gue kasi hadiah deh.. Gimana?

'cowok UGM koRban gue': apa hadiahnya?

'moetz': pokoknya

'cowok UGM koRban gue': moetz, km tu bagaikan guLa..

'moetz': kok bisa??

'cowok UGM koRban gue': aQ semutnya..

'moetz': ahh bisa aJah km.. kaLo aQ Jadi buku.. Kamu apa?

'cowok UGM koRban gue': aq pena dunk

'moetz': boLeh".. Nah kaLo aQ mawaR?

'cowok UGM koRban gue': aq kumbang deh

'moetz': nah kaLo aQ ikan?

'cowok UGM koRban gue': aq katak

'moetz': LOh kok...??

'cowok UGM koRban gue': ya kan kita bakalan hidup satu kolam..

'moetz': huhh,., ya udah km Jadi koLamnya aJa...

'cowok UGM koRban gue': iya gue kolamnya..

'moetz': nah tu Lo Jago ngeRayu...

'cowok UGM koRban gue': hehehe demi eLo Juga

'moetz': td gue nJanJiin Lo hadiah y? Jadi mau hadiah g?

'cowok UGM koRban gue': mau mau

'moetz': Lo ini dimana?

'cowok UGM koRban gue': gue Lagi maen di Rumah sobat gue di daeRah punggawan

'moetz': oh punggawan *untung gue peRnah punya pengaLaman idup di JogJa Jd tau dimana itu punggawan* gue ini di beteshda.. nJenguk temen.. Kita ktemuan aJa, taR gue kasiin deh hadiahnya.

'cowok UGM koRban gue': temen Lo sakit apa? Ya udah gt jg gpp, ktmuan di?

'moetz': *nah Lo sakit apa y enaknya* sakit tipus gt. di McD ampLaz y.

'cowok UGM koRban gue': ya. Jam?

'moetz': Jam 5 aJa. 1Jam Lg. Gmn?

'cowok UGM koRban gue': oke.

'moetz': teRus gmn gue ngenaLin eLo?

'cowok UGM koRban gue': mmm tar gue pake kaos putih yang bagian depannya ada gambar opera house sidney, N pke jeans, pke topi.

'moetz': *hoho* oke.. Lo nanti naek apa?

'cowok UGM koRban gue': tiger

'moetz': *buset, bokis kagak niy oRang* pLatnya?

'cowok UGM koRban gue': np sih tny plat gue segala?

'moetz': udh ksi tau aJa.. biaR gue g saLah kaLo taR ketemu Lo d paRkiRan

'cowok UGM koRban gue': AB 5014 ZC

'moetz': oke deh.. Kaos sidney putih, topi, McD Jam5, tigeR AB 5014 ZC.

'cowok UGM koRban gue': yup. eLo?

'moetz': gue.. putih, baJu cokeLat, tas cokeLat, Rok Jeans 3peR4, Rambut sebahu. *bokis abis gue. secaRa gue kan JiLbaban bo'*

'moetz': ya udh, gue mo puLang n mndi duLu. Tp bnR Lho y Jam5... Jangan ngaRet..

'cowok UGM koRban gue': iya... Tp misaLnya ngaRet dikit gmn?

'moetz': pokoknya Jam5. teLat 5 menit gue tinggaL.

'cowok UGM koRban gue': oke.. Oke... On time gue.

'moetz': sip! Gue mo off dLu y. Mo mndi,.. *pdhL soaLnya gue waktu itu di datengin sm 'mafia itu'*

'cowok UGM koRban gue': ya udh cu y...

'moetz': cu too
avatar
adebagus
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 369
Age : 35
Lokasi : Pati
ID Mig33 : a_d, adebagus
Registration date : 28.08.08

Lihat profil user http://pati.forumotion.net/

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik