Login

Lupa password?

Pendaftaran
Untuk teman" yg belum mempunyai akun di forum ini silahkan register dulu ya.


walah2

Go down

walah2

Post by setan_tebon on Tue Sep 09, 2008 4:56 pm

piye kok tampilane brubh neh kie???
tanggale ngaleh gk unu ,tempat c8 nge jg gk unu??? piye pak admin?? kok dikurangi malahan ra ditambahhhhh?
pailidte alien cat cat cat affraid
avatar
setan_tebon
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 35
Age : 34
Lokasi : pati bumi gonjang ganjing
ID Mig33 : setan_tebon
Registration date : 27.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: walah2

Post by chand on Tue Sep 09, 2008 5:10 pm

mas admine gi utak atik tampilan, tp ra ngerti malah di kurangi, aku gur kritik masalah tulisan je
avatar
chand
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 212
Age : 41
Lokasi : Jakarta
Registration date : 08.09.08

Lihat profil user http://chand354.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

HUUM

Post by setan_tebon on Tue Sep 09, 2008 5:19 pm

PODHO CAND KI PALINGAN WUNGE NGELU NDASE Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
setan_tebon
Staff CyPaCoM
Staff CyPaCoM

Male
Jumlah posting : 35
Age : 34
Lokasi : pati bumi gonjang ganjing
ID Mig33 : setan_tebon
Registration date : 27.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: walah2

Post by chand on Tue Sep 09, 2008 5:25 pm

kayaknya sich gitu tan, lha nek menurutmu apike piye tampilane iki. masalah BG or Tulisane
avatar
chand
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 212
Age : 41
Lokasi : Jakarta
Registration date : 08.09.08

Lihat profil user http://chand354.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: walah2

Post by ayahezra on Sat Sep 27, 2008 7:28 pm

udah kek gini aja dah..... Top!
avatar
ayahezra
V.I.P
V.I.P

Male
Jumlah posting : 100
Age : 40
Lokasi : gak jauh dari kompie
Registration date : 06.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: walah2

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik